CARA PENYIMPANAN CRYSTAL X YANG BENAR & TEPAT

wadah crystal x
Crystal X memiliki bahan alami yang berperan dalam kesehatan organ pada wanita. Crystal X terbuat dari bahan alami yang berfungsi antioksidan, antisebtik, antivirus,antibakteri serta penutrisi dan vitamin bagi organ kewanitaan. Bahan alami Crystal X memiliki kandungan seperti diatas, jika dalam penyimpanan Crytsal X tidak benar dan tepat tentu akan mengurangi khasiat dan manfaat Crystal X walau tidak banyak.
Cara penyimpanan Crystal X bisa dibilang mudan dan bisa dibilang gampang. Karena hal penyimpanan Crystal X ini sangat penting untuk hasil yang optimal. Ada Cara yang telah dirilis oleh PT. Natural Nusantara tentang bagaimana penyimpanan Crystal X secara benar dan tepat. Adapun cara penyimpanan Crystal X secara benar dan tepat sebagai berikut

Simpanlah Crystal X pada tempat seperti ini:
  •  Sejuk (suhu normal) tidak panas
  • Tidak bercampur dengan bahan makanan/bumbu-bumbuan
  • Simpanlah Crystal X pada tempat sejuk dan kering
  • Usahakan menyimpan Crystal X single (tidak campur apapun)
  • Jauhkan bahan yang mengandung karat (berkarat)
Simpanlah Crystal X pada wadah seperti ini:
  • Bersih dan tidak berwarna (putih)
  • Wadah Crystal X tidak mengandung unsur bau (non bau)
  • Usahakan wadah memiliki tutup pengunci/ penutup atas wadah (menghindari bakteri jahat masuk)
  • Wadah Crystal X tidak mengandung unsur karat
  • Usahakan wadah benar-benar rapat penutupnya untuk mengatasi masalah luar seperti tikus,
     kecoak, lalat, semut dan cicak untuk tidak mengontaminasi Crystal X.
Dampak Penyimpanan Tidak Benar dan Tepat
Dampak penyimapanan Crystal X tidak tepat sangat merugikan Anda dan organ kewanitaan Anda. Karena jika Crystal X tidak tersimpan dengan benar dan tepat, Crystal X akan terkonatminasi dari berbagai faktor seperti:

Kontaminasi Crystal X dari udara seperti:
Virus, jamur, bakteri, kotoran

Kontaminasi Crystal X dari serangan hewan seperti:
Cicak, kecoak, tikus, kumbang, lalat, semut, cacing

Dalam hal ini Crystal X memang bisa mengatasi hal ini karena Crystal X mengandung bahan alami yang memiliki kandungan seperti minyak esensial, terpenna, chavicol, hydroxycatechol, cadinene, kariofilena, fenil propana, coryofelen, karvokrol, kavibetol, hidroksikaficol, polivenol, terpenana, cineole, allylkolpratekol, saponin, alkoloid, flavonoid, kavicol, P-cymene, tanin, ekstragol, dan eugenol, Zat antioksidan, Zat alkoloid, saponin, Antibiotik, Antiseptik, Antibakteri, Anti kanker, Anti virus, Anti jamur, Anti infeksi, Anti peradangan, anti pembengkakan, Anti parkinson, Antiaterosklerosis, Antibiotik, eugenol, minyak atsiri, sterol/triterpen, fenol, flavonoid, tanin dan gula, omega 3, omega 6, asam lemak, yodium, Sumber vitamin K, dan vitamin B(1,2,3,5,6,12), Kandungan selenium 102%, Kandungan Vitamin B12 78%, Kandungan protein 52%, Kandungan fosfor 50%, Kandungan kolin 36%, Kandungan copper 32%, Kandungan yodium 31%, Kandungan vitamin B3 19%, Kandungan Zinc 17%, Kandungan Vitamin E 17%, Kandungan vitamin B6 16%, Kandungan omega3 14%, Kandungan asam patotenis 12%, dan kandungan vitamin A 11%.

Semua kandungan Crystal X ini secara otomatis mengatasi masalah kontiminasi baik dari udara maupun serangan hewan. Akan tetapi alangkah baiknya jika mensterilkan Crystal X. Karena kesterilan Crystal X juga akan bermanfaat bagi organ kewanitaan kita untuk mencapai hasil yang optimal dalam pemakaian Crystal X.