Bolehkah ibu hamil menggunakan CRYSTAL X?


Sebelum kita bahas mengenai crystal x untuk ibu hamil itu diperbolehkan atau tidak maka alangkah baiknya kita ingat kembali mengenai prinsip kerja crystal x sebagai berikut :
  1. Daun Senggugu pada Crystal X akan mengeluarkan kotoran dan "benda asing" berada pada ronnga Mis V, artinya menguras dan kemudian mengeluarkan.
  2. Minyak Viniel, rumput laut, serta ekstrak daun sirih berfungsi merontokkan kerak dalam rongga Mis V dan kemudian menjadikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan.
Berdasar pada prinsip kerja Crystal X diatas maka dapat disimpulkan bahwa crystal x untuk ibu hamil itu tidak dianjurkan. Kenapa demikian, nah berikut penjelasanya :
Mengacu pada prinsip kerja crystal x ( 1 ) di atas, maka crystal x untuk ibu hamil sebaiknya tidak dipergunakan, karena dikhawatirkan akan mengeluarkan hormon-hormon penting yang biasanya dibutuhkan oleh janin. Dan bisa jadi pada kandungan yang belum begitu kuat, janin ( orok ) bisa tersedot keluar.
Sedangkan pada prinsip kerja crystal x ( 2 ) tadi, sebaiknya hindari penggunaan crystal x untuk ibu hamil. Karena pengencangan otot rongga Mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, ini menimbulkan keluarnya janin ( orok ) sebelum waktunya, pada usia hamil muda bisa berdampak pada keguguran.

Artikel ini Kami buat berdasarkan pada fakta lapangan dan berdasar pada diskusi dengan rekan-rekan herbalist pemasar Crystal X. Seperti halnya fakta baru mengenai keluarnya Myom seberat 2 kg setelah pemakaian Crystal X maka dapat disimpulkan bahwa Janin pun bisa terangkat keluar. Jadi sekali lagi kami tegaskan Crystal X Untuk Ibu Hamil Tidak Dianjurkan.